Kamis, 29 Juni 2017

# Travel

MUDIIIK

I'm so excited but also sad about this, hahahaha.
Mungkin yang posisinya kaya gw sama nih perasaannya.
Nikah sama seseorang yang beda banget adat dan budayanya.
Gw yang anak Sumatra banget, dan suami wong Jowo banget.
Jadi, ini lebaran pertama di kampung orang, which is lebaran pertama juga ngga sama Mamah Papah, huaaa~ 

Biasanya gw mudik ke arah barat Indonesia, tahun ini akhirnya mudik ke arah timur, hahaha.
Bayangin start point nya dari Bogor ya..
Kemaren itu ceritanya lagi ada mobil mertua yang harus di bawa balik, jadilah mudik pake mobil, bermodalkan dua supir aja, yaitu suami dan adiknya.
Kita berangkat jam 11.30 malem dari Depok (tempat tinggal sama suami sekarang), karena denger dari tetangga kalo tol dalem kota udah macet, dan disaranin lewat Kalimalang, alhamdulillah jam 4 subuh udah di tol Cipali.

Jam 07.07 jalan selengang ini di Tol Palikanci

Perjalanan jadi lancar, jam 10 malem udah sampe di Desa Kelet, Jepara.
Kalo mudik naik mobil bukan pengalaman pertama buat gw, karena dulu biasanya mudik ke Padang pun pake mobil sama keluarga, hahaha.
Jadi mudik kemaren ngga cape sih walau naik mobil..

Berkat tol fungsional ini juga yang ngebuat jadi cepet sampe
Tips untuk pemudik dari gw : bawa bekel karena makanan di luar mahal dan belum tentu enak, selain itu rest area yang disediain juga macetnya parah banget! Persediaan air minum dibanyakin, tapi jangan banyak minum juga, karena susah dapet toilet hahaha. 


kita bertiga makan satu wadah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar