Kamis, 06 Juli 2017

# Family

Welcome, 26!




















Huhuhuhu. Sedih deh udah umur 26.

Btw, ulangtahun pertama nih sebagai istri.
Asik ya? Iya dong, diucapin pas buka mata dari bangun tidur.
Di doain yang baik-baik terus diakhiri kecup kening.
Jangan baper ya yang belum punya #PasanganHalal nya :p

Buat cewek lain, mungkin bakal ngarep suaminya being romantic for a day, bcs it's your special day.
Ya ga sih? Tapi aku sih ngga, hahaha.
Karena 5 tahun pacaran sama si suami, ngga pernah di romantis-romantisin.
Selama 6 kali ulangtahun ada si laki-laki ini, ngga ada special nya sama sekali.
Yang ada malah berantem mulu pas gw lagi ulangtahun hahahaha. Sad.
Eh ada sih, pas ulangtahun pertama sama dia aja yang agak spesial.

Jadi.. Waktu itu Juli 2012, aku lagi PKL di Cilacap.
Karena lagi jauh, ya aku ngga ngarep dong ada something special dari dia.
Nah, pas jam 12 malem, dia nelfonin aku terus yang lagi tertidur pulas, sampe akhirnya setengah 2 berhasil kebangun.
Eh boong deng, dibangunin temen karena hp berisik banget hahaha.
Setelah berhasil jadi pengucap pertama di hari itu, selesai ditelfon tiba-tiba temenku dateng nyampein kado dari dia.
Lebih tepatnya kartu ucapan sih, yang dibikin pake papercraft.
Iyaaaa, dulu aku seneng banget bikin papercraft, sampe dia niat bikinin aku papercraft juga, how sweet
Ngga kelar disitu, pulang PKL kan ke kosan dulu di deket kampus, pas masuk kamar tiba-tiba udah ada another papercraft, bentuk aquarium dalemnya Nemo (kesukaankuuu!) dan kado berupa karikatur kita berdua.
Seneng dong ya, karena dia masukin itu harus usaha ngomong ke ibu kosan dulu biar dapet kunci kamar aku.

Udahan deh throwbacknya haha, balik ke ulangtahun kali ini.
Jadi karena setelah ulangtahun pertama itu, ulangtahunku penuh drama, karena ngga ketemu dia.
Kebetulan 5 Juli selalu lagi hari libur, sedih ya.
Kalo ngga lagi libur kampus, atau emang lagi libur lebaran huhu.
Dia juga anaknya ngga kreatif, jadi ngucapin pun gitu doang.
Jadilah cuma berantem mulu, hahahaha.

So, wajar kan aku ngga ngarepin apa pun di ulangtahun ke 26 ini, hahaha.
Pulang kantor seperti biasanya, tapi janjian mau makan malem di luar.
Selesai makan malem langsung pulang ke rumah, masuk kamar eh gelap, pas nyalain lampu ada dekorasi ini...


Dekorasi balon dan tulisan happy birthday
Sederhana ya? Iya, tapi seneng banget ngga ketulungan, sampe aku teriak girang hahaha.
Terus ada kue Gigieatcake, dengan lilin angka 26 (lupa foto, hiks).
Buat kita yang cewek mungkin gampang ya, tapi aku tau itu ngga gampang buat dia.
Nge-arrange tulisan happy birthday, dan niupin balon-balon.
Belum lagi antriin Gigieatcake yang antrinya kaya apaan tau.
Harus pulang kantor cepet dan ngatur semuanya sebelum aku pulang.
Aahh, pokoknya makasih banget buat segala usahamu untuk bikin aku seneng ya suamiiii.
Semoga akan ada lagi yang kaya gini, ga cuma di awal aja hahaha.

Sebelum pulang kantor dapet kejutan dari kantor :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar