Rabu, 21 Juni 2017

# Married

Get Married!

Hai~

*kretekin tangan* huaaah seneng banget bisa nulis lagi. Dulu sempet punya blog tapi lama ngga nulis sampe lupa email yang dipake apa. Sempet punya tumblr juga. Sekarang liat blog marak lagi jadi pengen nulis lagi deh. Hehehe..

Postingan pertama ini spesial banget, karena mau nyeritain prosesi sakral yang cuma sekali seumur hidup bakal gw alamin, aamiin.. Jadi ceritanya, gw pacaran hampir 5 tahun sama suami gw sampe akhirnya kita bisa wefie bareng buku nikah dan jadi partner di atas pelaminan. Ihiy!

Ini dia penampakan aku dan suami saat akad nikah~

Di postingan ini, gw mau berbagi soal how-to-prepare pernikahan sesuai budget gw. FYI aja, gw anaknya pelit, eh salah, perhitungan banget kalo soal duit. Bisa mikir lamaaaa banget kalo sampe berurusan sama yang namanya duit. Pasti yang gw pikirin, ini worth ngga ya harga segini untuk begini? Ada yang lebih murah dengan kualitas (minimal) sama ngga ya? Atau.. Ada yang bisa diakalin ngga ya biar bisa semua sesuai maunya gw tapi kantong gw ngga sakit? HAHAHAHA. Kalian gitu juga ngga?

Kalo iya, bisa di cek postingan selanjutnya ya, gw sekedar sharing aja siapa tau membantu kalian, para bride-to-be



Tidak ada komentar:

Posting Komentar