Rabu, 27 Desember 2017

Revlon Ultra HD Metallic

Kalo ada yang liat review para beauty blogger di Instagram maupun Youtube soal lipcolor ini, kalian penasaran ngga sih?
Aku mau review dikit nih versi aku.
Mulai dari aplikator, bentuk packaging sampe wanginya sih sama aja kaya yang warna non-metallic nya. Bisa cek di postingan aku yang ini ya :

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor



Kali ini, lucky me, bisa nge-swatch 5 warna dari 8 warna metallic yang Revlon keluarin. Hahahaha. Kok bisa, Rhe? Katanya lo medit, ngirit, kok udah berasa blogger beneran sampe bisa dapet 5 warna. Kebetulan aku dapet dari kantor nih, kita dapet dari brand nya langsung, envy ngga? Hahaha maapkeun tengil :))
Dazzle - Glitz - Glam - Glow - Luster
Ini teksturnya agak lebih berat dari yang non-metallic, cuma kece banget sih di bibir. Tapi buat yang berani tampil, karena as they claimed, metallic nya berasa banget. Apalagi kalo di pakenya di acara formal atau party malem, keren sih. Atau untuk sekedar seru-seruan photoshoot gitu. Kalo buat di pake sehari-hari sih ngga berani hahaha.

Nah, tapi aku ada ide nih. Kalian tetep bisa beli lipcolor ini, dipake kalo lagi ada acara. Selain itu, bisa kalian pake as eyeshadow. Tapi sebelumnya pake-in base eyeshadow or eyeshadow sesungguhnya sebagai warna dasar, baru abis itu di tap-tap lipcolor ini ke kelopak mata. Khusus untuk yang Glow dan Glam, kayanya bisa tuh dipake as highlighter juga. Let's try! :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar